Daftar Biro Psikologi Jogja dan Praktek Psikolog Murah Terdekat, Ada Disini!

Konten [Tampil]

Yogyakarta atau lebih sering disebut dengan kata Jogja dikenal sebagai daerah yang memiliki julukan sebagai kota pelajar. Dan ini memang tercermin dari jumlah sekolah hingga perguruan tinggi yang sangat banyak. Begitu banyak siswa berprestasi dihasilkan dari berbagai sekolah dan universitas di kota ini. Walaupun begitu tidak sedikit sekolah yang memiliki siswa berkebutuhan khusus. 

Dimana Lokasi Kantor Biro Psikologi Jogja Terdekat?

Belum banyak orang tua dan sekolah yang mamanfaatkan jasa praktek psikolog di jogja yang membuka layanan konsultasi psikologi di Yogyakarta. Keberadaan biro psikologi Jogja atau yang juga sering di sebut sebagai tempat Tes Psikologi Jogja memang kurang dikenal oleh banyak orang karena beberapa diantaranya memang belum mengenalkan layanan mereka kepada masyarakat umum. 

biro psikologi Jogja

Beberapa Praktek Psikolog Jogja Terdekat Diantaranya:

  1. Biro Psikologi Laksita Educare Insight 
  2. Biro Psikologi Kampus Mercubuana
  3. Biro Psikologi Jogja
  4. Lembaga Psikologi Jogja
  5. Dan masih ada beberapa lagi 

Dari beberapa daftar biro psikologi Jogja diatas sebenarnya masih ada banyak biro psikologi Jogja lain yang tersebar melayani di beberapa kabupaten. Dengan mudah anda akan dapat menemukan daftar praktek psikolog di Jogja melalui search engine. Atau beberapa orang menyebut sebagai lembaga psikologi di jogja. Umumnya layanan biro psikologi di Jogja memang tidak hanya bergerak di bidang psikologi pendidikan saja. Namun juga melayani psikologi Industri Organisasi yang meliputi recruitment karyawan hingga assessment. 

Apakah Biaya Psikolog Jogja Murah Terjangkau?

Para Psikolog Jogja membuka layanan biro psikologi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan psikologi. Keterbukaan masyarakat akan informasi mulai banyak membuka wawasan mereka akan kebutuhan layanan jasa psikologi. Beberapa layanan tes psikologi Jogja yang dibutuhkan antara lain, tes bakat minat, tes kesiapan masuk sekolah, tes kecerdasan (IQ) dan juga untuk anak berkebutuhan khusus. 

Biaya konsultasi bersama Psikolog Jogja adalah mulai dari Rp 150.000, sedangkan untuk tes psikologi mulai dari Rp 125.000. Tentunya biaya layanan psikologi tersebut cukup terjangkau bagi semua kalangan.



Bagaimana Peran Biro Psikologi Jogja di Masyarakat?

Beberapa dari kantor Konsultasi Psikologi Jogja tersebut sudah bekerjasama secara rutin dengan beberapa sekolah untuk mmberikan pendampingan pada para siswanya. Karena siswa yang membutuhkan layanan psikologi tidak hanya terbatas pada anak yang berkebutuhan khusus saja, namun anak normal juga membutuhkan layanan psikologi untuk mengetahui kemampuan dan bakat minat mereka sesungguhnya. Biaya konsultasi psikolog di jogja sebenarnya juga terjangkau bagi masyarakat pada umumnya.Bahkan ada yang memberikan layanan konsultasi psikologi online gratis melalui WhatsApp atau LINE.

Dimana Rekomendasi Biro Psikologi Jogja Murah Terbaik?

Bagi Anda yang berdomisili di sekitaran propinsi Yogyakarta maka dapat memperoleh layanan terbaik dari Biro Psikologi Jogja Laksita Educare. Telah tersedia berbagai macam jenis layanan psikologi yang lengkap dengan biaya sangat terjangkau. Silahkan menghubungi layanan customer service lewat WhatsApp ke nomor 08170434500 atau klik https://go.lei.my.id/wa untuk memperoleh informasi lengkap terkait layanan tes psikologi, konsultasi psikologi serta terapi psikologi.